Bayi di Perum Chofa Surabaya Dilempar dari Lantai 3, Terapung di Kolam

Bayi di Perum Chofa Surabaya Dilempar dari Lantai 3, Terapung di Kolam Kolam tempat di mana bayi ditemukan. (rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Perum Chofa blok CM.30 Jl. Raya Sukomanunggal digegerkan penemuan mayat bayi yang masih segar. Bayi tersebut ditemukan di dalam tas kresek putih dan terapung di kolam renang yang masih tahap pembangunan.

Bayi berjenis laki-laki tersebut ditemukan Rabu (29/7) pukul 09.45 WIB, pertama kali oleh Fatkhurozi (40), asal Lamongan yang juga mandor proyek di tempat kejadian.

"Saya menemukan kresek itu di kolam renang ini. Saya kira itu sampah, lalu diangkat ke tepi tanah bangunan. Setelah saya lihat, isi kresek itu ternyata mayat bayi," ujar Fatkhurozi. Setelah itu dilaporkan pada M. Firdaus, satpam perum setempat.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol M. Yulianto saat ditemui di Mapolsek Sukomanunggal belum bisa memastikan apakah Siska yang yang tinggal Ruko Segi 8 SCTV nomor 808-809 Jl. Patimura itu yang membuang bayi tersebut.

"Perempuan itu kita periksakan di Polda Jatim, guna mencari kebenaran apakah hasil pemeriksaan adalah darah haid atau darah setelah melahirkan. Bila terbukti itu darah yang disebabkan oleh proses melahirkan, maka akan kita lakukan penangkapan," jelas Yulianto. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO