Berikut Pesan Pj Wali Kota Kediri saat Hadiri Pisah Sambut Komandan Brigif 16 WiraYudha

Berikut Pesan Pj Wali Kota Kediri saat Hadiri Pisah Sambut Komandan Brigif 16 WiraYudha Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan cendera mata kepada Komandan Brigif lama, Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menghadiri pisah sambut Komandan Brigif Mekanis 16/WiraYudha, Sabtu (24/2/2024) malam. Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto digantikan oleh Letkol Inf Taufik Ismail. 

"Atas nama Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat Kota , saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Kota selama ini," kata Zanariah.

Ia pun mengapresiasi Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto atas respons cepat dan kolaborasi di berbagai situasi dengan Pemkot , termasuk dalam mewujudkan kondisi damai saat penyelenggaraan .

"Semoga Bapak selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan boleh sekali-kali mampir di kota ini untuk mengingat masa-masa bertugas di sini," tuturnya.

Tak ketinggalan, Pj Wali Kota juga memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Komandan Brigif 16/WiraYudha kepada Letkol Inf Taufik Ismail. Menurut dia, kehadiran Letkol Inf Taufik Ismail membawa pengalaman, sepak terjang dan prestasi, sehingga Kota dapat semakin aman, damai dan kondusif.

"Saya berharap kolaborasi tetap terjalin sehingga ke depan bisa bersama mengembangkan potensi Kota lebih baik," pungkasnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO