Tetangga Kapolsek Rungkut Ditemukan Tewas di Sungai

Tetangga Kapolsek Rungkut Ditemukan Tewas di Sungai Penemuan mayat di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat berkelamin pria mengunakan baju biru ditemukan mengapung di sungai sekitar Medokan Asri, , Senin (26/2/2024) sekira pukul 10.00 WIB. Diketahui, ia merupakan warga Medokan Ayu atas nama Putu Wenda Sara (40).

“Saya mengenal korban yang ditemukan di sungai Medokan Asri ini, dia masih tetangga saya satu RW. Dia mengalami keterbelakangan,” kata Kapolsek Rungkut Kompol, M. Fakih, di lokasi.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Muchammad Choirul Wildan (27), warga Medokan Kampung No. 51. Setelah melihat jasad, ia langsung melaporkannya ke ketua RT setempat.

Setelah dipastikan, penemuan itu dilaporkan ke polisi. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Rungkut dan BPBD langsung mengevakuasi jenazah dari sungai.

Fakih mengatakan, korban dikenal di kampung sebagai pria yang mempunyai keterbelakangan, “Tidak pernah mengangu dan membuat gaduh, namun tiap harinya selalu berjalan tidak tentu arah.”

Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa Rumah Sakit Dr. Soetomo guna dilakukan visum. Sedangkan untuk saksi-saksi dimintai keterangan di Polsek Rungkut. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO