Futsal, Puncak Lomba SMAN 3 Ponorogo Dibuka Bupati Sugiri Sancoko

Futsal, Puncak Lomba SMAN 3 Ponorogo Dibuka Bupati Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko membuka pertandingan futsal yang ditandai dengan penendangan bola. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLNE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com -  membuka lomba tingkat pelajar dalam acara Smaga Championship tahun 2024 di Gedung Olah Raga (GOR) Singodimejho Ponorogo, Jumat (1/3/2024) malam.

Puncak acara lomba adalah pertandingan futsal yang dibuka oleh Bupati Sugiri ditandai dengan tendangan bola pertama.

Bupati berpesan kepada para peserta lomba agar menjunjung tinggi nilai sportivitas agar lomba berjalan lancar.

"Saya mohon junjung tinggi nilai spotivitas dan tunjukkan seluruh kemampuan yang dimiliki," ujar Sugiri sebelum melakukan tendangan bola.

Kepala , Sasmito Pribadi, menjelaskan lomba futsal dalam agenda Smaga Championship tahun 2024 juga sebagai ajang untuk mencari bakat dan bibit unggul.

"Kita sudah melaksanakan beberapa rangkaian lomba. Futsal merupakan puncak acaranya. Saya berharap peserta bisa menunjukkan kemampuan yang dimiliki, karena ini merupakan ajang mencari bibit unggul," terang Sasmito kepada BANGSAONLINE.com.

Untuk kategori lomba dibagi menjadi 3, yaitu tingkat SD sederajat, SMP sederajat, serta SMA sederajat dengan peserta pelajar di lingkup Karesidenan Madiun.

Meski demikian, ada juga peserta dari luar Karesidenan Madiun, yaitu dari Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek. Lomba ini akan digelar selama 1 minggu. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO