Gandeng ESQ, Pemkab Pamekasan Gelar Program Transformasi untuk ASN

Gandeng ESQ, Pemkab Pamekasan Gelar Program Transformasi untuk ASN Seminar program transformasi yang dihadiri ASN Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Pamekasan bekerja sama dengan trainer dari menggelar program transformasi personal bagi di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (6/3/2024) kemarin.

Sekdakab Pamekasan, Ach. Faisol, menyebut kegiatan ini untuk membangun semangat dalam menciptakan inovasi baru agar mampu meningkatkan daya saing dengan daerah lain.

"Kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan yang lainnya dari para bisa semakin kuat dalam rangka berdedikasi kepada masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, agenda bertajuk 'Meningkatkan Abdi Melalui Momentum Perintah Sholat dalam Perintah Isra Miraj' ini dalam rangka meningkatkan spirit dalam menjalani pekerjaan sesuai dengan ajaran Islam.

"Nilai-nilai intelektual, emosional, dan spiritual ini mendapatkan dari Tuhan, yang pada akhirnya bisa merajut kebersamaan mewujudkan Pamekasan inovatif," tuturnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setkab Pamekasan, Abrori Rais, menyatakan transformasi personal dalam meningkatkan spirit kinerja menjadi poin yang sangat penting dalam tatanan pemerintahan. 

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat bertumpu pada spirit yang yang dimiliki para . Sehingga, training ini diharapkan terus memacu keberhasilan Pamekasan melalui kinerja yang berdedikasi tinggi.

"Harapannya kinerja dari bisa terus ditingkatkan dan kebersamaan semakin erat untuk menuntaskan berbagai tujuan keberhasilan Pemkab Pamekasan," ujarnya. (bel/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO