Peringati HPN 2024, Pokja Jurnalis Kraksaan Gelar Turnamen Mobile Legends

Peringati HPN 2024, Pokja Jurnalis Kraksaan Gelar Turnamen Mobile Legends Pembukaan turnamen Mobile Legends yang digelar Pokja Jurnalis Kraksaan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pokja Jurnalis Kraksaan menggelar turnamen E-Sports Mobile Legends Journalist Cup 2024. Agenda tersebut berlangsung di Gedung Islamic Center Kraksaan, Kamis (7/3/2024).

Pembukaan dihadiri langsung oleh sejumlah pejabat terkait dan para peserta turnamen. Ketua Pokja Jurnalis Kraksaan, Ahmad Faisol, mengatakan bahwa turnamen digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan mewadahi atlet E-Sports.

"Daripada gawai dan teknologinya digunakan untuk hal negatif, sebaiknya digunakan untuk hal produktif, seperti E-Sports, yang melatih kemampuan, kecepatan, ketepatan, strategi, kerja tim dan kompetisi secara sportif," ujarnya.

Selama lomba, masing-masing tim mengerahkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya hadiah jutaan rupiah menanti mereka.

Juara I diganjar hadiah Rp1,5 juta, juara II Rp1 juta, juara III Rp750 ribu, dan juara IV Rp250 ribu. Turnamen ini direncanakan digelar setahun 2 kali, dan memperebutkan Journalist Cup secara bergilir. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO