Respons Warga Terdampak Banjir saat Dikunjungi Gus Barra

Respons Warga Terdampak Banjir saat Dikunjungi Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat mengunjungi korban banjir. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga terdampak banjir akibat tanggul jebol di Desa Kedung Gempol, Kecamatan Mojosari, mengaku bersyukur dan senang ketika mendapat kunjungan dari Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , Minggu (10/3/2024).

Seperti yang disampaikan oleh Eti, warga Desa Ngrame, Kecamatan Mojosari. Ia merasa gembira dengan hadirnya putra Kiai Asep di tengah-tengah masyarakat sembari memberikan bantuan berupa sak beras.

"Bisa dilihat sendiri, masyarakat yang terdampak banjir begitu antusias menyambut kedatangan . Beliau memang selama ini, dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah, termasuk dampak banjir akibat hujan lebat, yang berakibat jebolnya tanggul sungai," paparnya.

"Meskipun saya tidak ikut menerima, penerimanya warga tidak mampu. Tapi, saya sama warga lainnya merasa bangga punya Wakil Bupati yang baik hati dan peduli warga yang kena musibah," imbuhnya.

Di sela-sela kunjungannya, selalu menyempatkan berbincang dengan warga dan memberikan semangat hidup. Ia pun mengungkapkan keprihatinannya atas musibah banjir yang dialami sejumlah desa di Kabupaten .

"Saya akan terus mendatangi desa desa yang terdampak banjir. Semoga bapak ibu senantiasa diberikan kesehatan dan tetap ikhlas menghadapi musibah ini. Saya, bagian dari Pemerintah Kabupaten selalu komitmen memberikan bantuan terbaik untuk bapak ibu," paparnya.

Dalam Setiap kunjungan ke desa terdampak banjir, ia selalu mendapat dukungan penuh dari para anggota dewan, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Soleh.

"Saya senang, ikut serta mendampingi Wakil Bupati , , dalam setiap kegiatan sosialnya, seperti membantu masyarakat yang kena musibah. Contohnya, hari ini mengunjungi dan memberikan bantuan pribadi kepada warga terdampak banjir," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO