Pelaku Pengeroyokan di Sidoarjo Belum Tertangkap, Polisi Pastikan Akan Tindak Tegas!

Pelaku Pengeroyokan di Sidoarjo Belum Tertangkap, Polisi Pastikan Akan Tindak Tegas! Lokasi pengeroyokan korban Achmad Maulana di Jalan Pahlawan, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban bernama Achmad Maulana (17), tewas di pada Minggu (10/3/2024) masih belum ada titik terang.

Hingga saat ini, polisi masih berupaya mengungkapkan kasus tersebut. Kasatreskrim , Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap.

Menurutnya, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Sebelumnya, Satreskrim telah membentuk timsus untuk mencari keberadaan para pelaku.

"Tidak ada toleransi, kita akan tindak tegas," katanya, Minggu (17/3/2024).

Selain dilengkapi dengan motor, timsus ini juga akan dilengkapi senjata api laras panjang.

"Jika diperlukan kita lengkapi senjata karena sangat meresahkan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Achmad Maulana (17) ditemukan tewas di lokasi kejadian, sedangkan kerabat korban Lukmanul Hafizah (20) ditemukan dalam kondisi cukup parah.

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurang dengan tangan kanan posisi ke samping dan tangan kiri posisi melipat ke dalam.

Kemudian, di lokasi kejadian ditemukan Yamaha Mio berwarna putih dengan Nopol KT 5545 GM, dengan posisi terjatuh. Selain itu, terdapat pecahan kaca helm dengan jarak antara korban sekitar 29 meter. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO