Razia Balap Liar saat Ngabuburit, Polsek Mojoagung Amankan Puluhan Motor

Razia Balap Liar saat Ngabuburit, Polsek Mojoagung Amankan Puluhan Motor Petugas dari Polsek Mojoagung saat menginterogasi para pebalap liar.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Aksi balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda di Ring Road Mojoagung, , membuat warga resah, khususnya pengguna jalan. Apalagi, mereka melakukannya saat menjelang berbuka puasa atau Ngabuburit.

Mendengar hal tersebut, anggota dipimpin Kanit Lantas melakukan razia balap liar pada Minggu (17/03/24) sekira pukul 16:30 WIB. Alhasil, sedikitnya 26 kendaraan roda dua diamankan.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, mengatakan bahwa pihaknya mendapat keluhan dari warga yang resah dengan adanya aksi balap liar. Bahkan, itu dilakukan saat ramai warga yang menanti datangnya waktu berbuka puasa.

"Tadi ada 8 personel yang ikut razia dan berhasil mengamankan 26 sepeda motor," ucapnya.

Puluhan kendaraan itu, dibawa ke Mapolsek Mojoagung guna dilakukan penindakan berupa tilang. Yogas menegaskan, "Kita berikan efek jera sanksi tilang dan boleh diambil sehabis lebaran."

Diharapkan, dengan adanya tindakan seperti ini bisa membuat jera para pemuda yang kerap melakukan aksi balap liar. Kapolsek Mojoagung menyebut, "Razia ini akan rutin kita lakukan untuk memberi kenyamanan bagi warga khususnya pengguna jalan." (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO