Hadiri Penutupan TMMD, Pj Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Tim dan Masyarakat

Hadiri Penutupan TMMD, Pj Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Tim dan Masyarakat Pj. Bupati Pamekasan Masrukin bersama Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun serta Dandim 0826 Pamekasan saat meresmikan pembangunan jalan program TMMD.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 dihadiri langsung oleh di halaman depan Pendopo Ronggosukowati, Rabu (20/3/2024).

Dalam sambutannya, mengapresiasi program TMMD karena sangat membantu masyarakat Pamekasan, khususnya yang berada di pelosok.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan program TMMD, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gotong royong," kata .

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat, khususnya yang sudah merasakan pembangunan dari TMMD, untuk saling menjaga dan merawat bangunan yang telah dikerjakan.

"Semoga pembangunan yang telah selesai dilaksanakan dapat memberikan dampak kepada kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Tompujung Pregi dan sekitarnya," tuturnya.

Sementara, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun menyampaikan bahwa program TMMD ini dilakukan secara serentak se-Indonesia. Program TMMD merupakan kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan mempercepat pembangunan daerah.

"Tahun 2024 ini, Kabupaten Pamekasan salah satu wilayah yang mendapatkan kegiatan TMMD ke-119. Kami membantu masyarakat desa yang daerahnya sangat sulit," ungkapnya.

Hasil pantauannya, Yusman mengapresiasi kinerja tim TMMD dan masyarakat yang sangat memuaskan.

"Alhamdulillah, hasil pantauan kami pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh tim satgas TMMD sangat memuaskan dan semoga mampu mengembangkan ekonomi masyarakat. Saya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut andil dalam mensukseskan TMMD ke-119 tahun 2024,” tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO