Pemkab Trenggalek Dukung Pembentukan KBIHU

Pemkab Trenggalek Dukung Pembentukan KBIHU Asisten I Pemkab Trenggalek, Saeroni.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Asisten I Pemkab Trenggalek, Saeroni, menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) pada Minggu (3/3/2024).

"Mari kita dukung agar dapat berkembang dengan pesat. Kemudian dapat selalu meningkatkan kualitas dalam membimbing masyarakat. Kepada para pengurus kami juga berharap untuk selalu meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat yang dilayani dapat semakin lebih puas lagi," paparnya saat launching KBIHU Trenggalek.

Dilansir dari Prokopim Trenggalek, ia kemudian menyampaikan pembentukan KBIHU ini bersamaan dengan pemberangkatan perdana jamaah Umroh dari KBIHU. Tercatat, ada sebanyak 146 jemaah yang diberangkatkan pada Minggu malam, apalagi mereka berangkat bersama dengan beberapa masyayikh setempat.

"Malam hari ini adalah perjalanan umroh perdana dan sangat istimewa, karena bersamaan dengan para guru-guru, Masyayikh yang mendampingi. Dengan begitu saya yakin nanti ibadah Umrah kita di Makkah Al-Mukarramah kemudian di Madinah dapat berjalan dengan lancar," urai Saeroni.

Ia pun berpesan kepada jamaah agar bisa membawa nama baik Trenggalek dan juga Indonesia, serta menitipkan doa terbaik untuk masyarakat dan daerah di tanah suci. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO