Polresta Sidoarjo Gelar Buka Bersama

Polresta Sidoarjo Gelar Buka Bersama Buka bersama yang digelar Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com menggelar buka puasa bersama Forkopimda setempat bersama para tokoh agama serta masyarakat, Jumat (29/3/2024). Agenda tersebut dihadiri sejumlah pejabat terkait di Kota Delta.

Acara di awali dengan tampilan grup Al Banjari , kemudian pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu oleh Forkopimda Sidoarjo, sambutan dari Kapolresta Sidoarjo, Bupati Sidoarjo, dan ceramah agama Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa . Untuk kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya buka bersama ini karena menjadi kesempatan bersilaturahmi antar unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Hikmah Ramadhan adalah dapatnya kita berbagi kebahagiaan dengan sesama, sehingga mampu menguatkan nilai toleransi dan kerukunan. Di kesempatan ini kita dapat bersilaturahmi bersama dari berbagai pihak, tokoh agama dan elemen masyarakat,” ujarnya.

Sementara Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo secara aman dan damai. Sehingga dalam kesempatan buka bersama ini, tidak ada lagi perbedaan-perbedaan sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang guyub rukun.

Sebelum acara buka bersama, Maulana Habiburrahman menyampaikan tausiah tentang nilai-nilai keutamaan Ramadhan. Selain itu, ia juga memberikan motivasi atas upaya yang dilakukan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. Lebih lagi dalam waktu dekat melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan arus mudik. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mumtaz Rais, Ketua PAN, Dianggap Lecehkan Ponpes Gus Miftah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO