Diduga Rem Blong, Bus Mira Hantam Truk dan Mobil Bak di Jombang, Dua Orang Tewas

Diduga Rem Blong, Bus Mira Hantam Truk dan Mobil Bak di Jombang, Dua Orang Tewas Kondisi Bus Mira usai menghantam dua kendaraan di jalan raya Janti kabupaten Jombang

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - Bus Mira dengan nopol S 7308 US, terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain di Jalan Raya Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten , pada Senin (01/04/24). Akibatnya, dua orang tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04:00 WIB dini hari. Saat itu Bus yang dikemudikan Handoko (38), warga Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun melaju dari timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, Bus kurang menjaga jarak dan diduga mengalami . Sehingga menabrak mobil bak S 9274 WF, yang dikemudikan Ahus Dwi Sasmito (48), warga Kecamatan Megaluh, Kabupaten .

Setelah menghantam mobil bak, bus banting arah ke kiri dan menabrak truk pengangkut ayam dengan nopol  S 8979 WJ, yang dikemudikan Yogi Dwi (26), dan keneknya Frendy Andika (28), keduanya warga Dusun Mlerep Rt. 04 Rw. 01 Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten .

Kanit Gakkkum Satlantas Polres , Iptu Anang Setiyanto mengatakan, ketiga kendaraan ini melaju searah dari timur ke barat.

"Dua korban jiwa yakni Yogi dan keneknya karena terjepit. Sedangkan sopir dan penumpang Bus selamat," kata Anang.

Akibat kejadian tersebut, kondisi Bus mira rusak bagian depan, sedangkan pick up penyok bagian belakang. 

Yang lebih parah kendaraan truk pengangkut ayam hingga ringsek pada bagian kepala truk.

"Saat ini ketiga kendaraan sudah dievakuasi ke Satlantas Polres . Kita masih melakukan penyidikan terkait peristiwa itu," pungkas Anang. (aan/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO