Polisi Jelaskan Ciri-Ciri Jasad Wanita yang Ditemukan di RPH Tamanan Nganjuk

Polisi Jelaskan Ciri-Ciri Jasad Wanita yang Ditemukan di RPH Tamanan Nganjuk Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP temuan mayat perempuan tanpa identitas di Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). Foto: Dok. Polres Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Polisi mengungkapkan ciri-ciri jenazah wanita yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di tengah hutan Rejoso, Petak 117 RPH Tanaman, Dusun Kedungpingit, Desa Sambikerep, Rejoso, Nganjuk pada Senin (25/3/2024).

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad mengatakan, kedua telapak tangan mayat tersebut terpotong dan wajahnya sudah membusuk. Namun, pada mayat tersebut, tidak ditemukan identitas apapun.

Selain itu, kondisi mayat yang sudah membusuk, membuat pihak polisi kesulitan mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

"Surat kami sebar luaskan ke Polres jajaran se-Jatim. Anggota di lapangan pun berupaya melakukan penyelidikan secara maksimal guna mengungkap identitas korban sekaligus meringkus pelaku. Informasi sekecil apapun mengenai identitas korban akan kami tindak lanjuti," katanya.

Mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan warga sekitar pukul 8.00 WIB.

Saat ditemukan, jasad wanita tersebut terbungkus sprei warna biru, kuning dan putih. Selain itu, wanita tanpa identitas tersebut tidak menggunakan busana.

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO