Santuni 1.000 Anak Yatim se-Kabupaten Pasuruan, Khofifah: Mari Berlomba Dapatkan Lailatul Qadr

Santuni 1.000 Anak Yatim se-Kabupaten Pasuruan, Khofifah: Mari Berlomba Dapatkan Lailatul Qadr Khofifah memilih beberapa anak untuk maju ke depan dan membacakan surat Al-Qadr, serta memberikan hadiah berupa Al-Quran.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP Indar Parawansa, turun langsung bersama Baznas Jatim dan LAZ se-Kabupaten Pasuruan untuk menyerahkan santunan kepada 1.000 anak yatim di Kantor , Selasa, 2 April 2024.

Dalam kesempatan ini, secara khusus, mengajak anak-anak yatim yang hadir, jemaah , dan masyarakat Pasuruan untuk bersemangat dalam menjemput lailatul qadr. Terutama karena saat ini sudah memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

"Anak-anakku semua, dan semua yang hadir, mari kita bersama-sama berlomba untuk mendapatkan lailatul qadr. Jika malamnya Ibu atau Bapak masih tidur, mari kita bangunkan mereka, ajak sholat malam, dan berdoa untuk kebaikan keluarga, Pasuruan, Jawa Timur, dan Indonesia. Semoga kita menjadi salah satu orang yang dipilih untuk bertemu dengan lailatul qadr," kata .

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, bahkan secara langsung mengajak anak-anak yatim yang hadir untuk membaca surat Al-Qadr dari Al-Quran.

Ia memilih beberapa anak untuk maju ke depan dan membacakan surat tersebut, serta memberikan hadiah berupa Al-Quran. terkejut karena ada salah satu anak yatim yang membacakan surat Al-Qadr dengan sangat lancar dan suaranya sangat bagus.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 itu menceritakan kisah tentang Syekh Imam Abu Hasan As-Sadzili. Beliau adalah seorang ulama, sufi, dan ahli tarekat asal Maroko. Selain itu, beliau juga terkenal sebagai orang yang kaya raya dan dermawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO