Buka Puasa Bersama Yayasan Khadijah, Khofifah: Ilmu Pengantar Kesuksesan Dunia Akhirat

Buka Puasa Bersama Yayasan Khadijah, Khofifah: Ilmu Pengantar Kesuksesan Dunia Akhirat Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri acara buka puasa bersama Yayasan Khodijah

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP Indar Parawansa menghadiri acara buka bersama dengan keluarga besar Yayasan Khadijah, Selasa (3/4/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, menyampaikan salam terbaiknya pada seluruh guru dan pengajar yang ia takdzimi. 

Pasalnya, sekolah Khadijah adalah mengenyam pendidikan di bangku SMP dan SMA.

"Sekolah Khadijah adalah bagian penting dalam proses pembelajaran yang saya lalui sehingga saya Alhamdulillah bisa menjadi DPR RI di usia 27 tahun, kemudian menjadi pimpinan fraksi dan komisi. Kemudian menjadi Menteri era Presiden Gus Dur di usia 33 tahun, dan kemarin baru saja purna tugas sebagai Gubernur untuk periode pertama," kata disambut tepuk tangan para guru yang hadir.

Sebagai alumni, mengatakan bahwa pihaknya ikut berbangga lantaran kualitas SDM dan lulusan Khadijah semakin meningkat. 

Hal ini ditunjukkan dari jumlah siswa yang diterima PTN jalur SNBP tahun 2024. Dimana dari seluruh siswa yang daftar SNBP, 70 persennya dinyatakan diterima.

"Saya yakini bahwa kesuksesan tidak hanya dihasilkan dari ikhtiar belajar yang baik tapi juga doa guru, wali murid dan juga doa seluruh murid Khadijah yang diijabah oleh Allah SWT," tegasnya.

Lebih lanjut, turut memotivasi para siswa yayasan Khadijah untuk terus semangat menuntut ilmu.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO