Jelang Lebaran, Kejari Magetan Gelar Bazar Pasar Murah

Jelang Lebaran, Kejari Magetan Gelar Bazar Pasar Murah Para karyawan Kejari Magetan saat menjaga stand Pasar Murah yang digelar di gedung kejari setempat, Kamis (4/4/2024)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri () menggelar operasi pasar dengan menggelar Pasar Murah di Halaman Gedung , Kamis (4/4/2024).

Masyarakat yang mengikuti Pasar Murah itu, terlihat sangat antusias untuk bisa mendapatkan sembako, meskipun dalam keadaan antre.

Kajari , Yuana Nur Shiyam mengatakan dirinya merasa puas dengan adanya Pasar Murah yang berjalan dengan lancar.

"Saya sangat bersyukur acara bazar berjalan dengan lancar. Terlihat para ibu-ibu yang mengantri terlihat ceria dan bercanda," tutur Yuana.

Ia menjelaskan, para karyawan turut membantu mengumpulkan dana untuk dibelikan mie instan, kemudian dijual kembali dengan harga murah kepada masyarakat.

"Karyawan kita juga ikut membantu dengan cara mengumpulkan sedikit rejekinya, kemudian dibelikan mie instan dan dijual dengan harga murah. Setelah terbeli, uang hasil jualan di kolakan lagi mi instan hingga akhirnya uang tersebut habis," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut mengantri, Sulastri, merasa senang karena bisa mendapatkan sembako dengan harga murah.

"Seneng banget mas ada . Kan sisa pembelajaannya bisa kita belikan tambahan lauk pauknya," ungkapnya. (dro/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO