Sambut Lebaran, Jatim Park Bagikan Santunan ke 5 Panti Asuhan di Kota Batu

Sambut Lebaran, Jatim Park Bagikan Santunan ke 5 Panti Asuhan di Kota Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur Park Group bekerja sama dengan Laskar Foundation, melalui Tim CSR Jawa Timur Park Group, memberikan santunan pada lima panti asuhan atau lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) di Kota Batu. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Jatim Park Hotel Kota Batu, Jumat (5/4/2024).

Manajer Pemasaran dan Hubungan Masyarakat Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto menjelaskan, kegiatan CSR tahunan dalam bulan Ramadan kali ini diwujudkan dalam acara 'Buka Bersama dan Santunan bersama Panti Asuhan se-Kota Batu'.

"Beberapa LKSA yang mendapat santunan adalah LKSA Al Hidayah Batu, LKSA Ar-Ridwan Junrejo Batu, LKSA Nurul Hidayah Junrejo Batu, LKSA Aisyiyah Bumiaji Batu, dan LKSA Aisyiyah Putri Junrejo Batu," jelas Titik.

Ia menambahkan, kegiatan CSR ini juga melibatkan pembagian sembako kepada para kerabat dan tetangga sekitar Jawa Timur Park Group.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Jawa Timur Park Group dan Laskar Foundation terhadap anak-anak yang membutuhkan di Kota Batu.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para penghuni panti asuhan tersebut dan menjadikan mereka merasa dihargai dan diperhatikan," kata Titik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO