15 PAC Gerindra Kompak Minta Mimik Idayana Maju Pilkada Sidoarjo 2024

15 PAC Gerindra Kompak Minta Mimik Idayana Maju Pilkada Sidoarjo 2024 15 PAC Gerindra bersilaturahmi dengan Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana, Minggu (7/4/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasutri politikus Partai Gerindra, Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana, didorong maju menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Sidoarjo dalam pilkada 2024.

Dukungan itu disampaikan oleh 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra saat bersilaturahmi ke kediaman Rahmat Muhajirin di kawasan Candi, Minggu (7/4/2024).

Ketua PAC Gerindra Porong, Ahmad Husein Adi Subroto, mengatakan para pengurus PAC sepakat untuk meminta Rahmat Muhajirin atau Mimik Idayana ikut bersaing dalam Pilkada 2024.

Permintaan itu disampaikan karena pengurus PAC Gerindra sudah melihat kinerja Rahmat dan Mimik selama menjadi anggota DPR RI dan anggota DPRD Sidoarjo.

"Kami ingin Pak Rahmat dan Bu Mimik tetap membesarkan Gerindra dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Sidoarjo," harap Ahmad Husein.

Menurutnya, jika salah satu nantinya maju di pilkada, semua PAC Gerindra akan bergerak untuk memenangkannya. Mulai dari akar rumput akan berjuang dalam pilkada.

"Yang tidak hadir Balongbendo, Tarik, dan Prambon. Tapi jika nanti keputusan partai sudah jelas menunjuk Pak Rahmat atau Bu Mimik di pilkada nanti, kita sudah bulat mendukung penuh," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO