Rombongan Pendemo Bupati Sidoarjo di Gedung KPK Alami Kecelakaan di Tol Madiun, Satu Meninggal Dunia

Rombongan Pendemo Bupati Sidoarjo di Gedung KPK Alami Kecelakaan di Tol Madiun, Satu Meninggal Dunia Korban pendemo Bupati Sidoarjo di Gedung KPK Jakarta yang mengalami kecelakaan di Tol Madiun saat perjalanan pulang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rombongan pendemo di Gedung alami kecelakaan di Tol Madiun, Kamis (9/5/2024).

Dari tujuh korban, enam di antaranya luka-luka, dan satu korban lainnya meninggal dunia.

"Rombongan satu mobil kemarin perjalan dari Jakarta menuju Sidoarjo, pulang demo di gerbang dan mengalami kecelakaan di tol Madiun. Korban dari kemarin dirawat di rumah sakit," kata salah satu rekan korban di Sidoarjo.

Pria yang enggan disebut namanya itu mengatakan, bahwa dalam insiden itu terdapat satu korban meninggal dunia dalam mobil pendemo Ahmad Muhdlor di Gedung .

"Salah satu korban yang berinisial H meninggal dunia mas," ungkapnya.

Diketahui, , Ahmad Muhdlor memenuhi panggilan untuk menjalan pemeriksaan pertama sebagai tersangka kasus korupsi pemotongan dana di lingkungan BPBD Sidoarjo.

Kedatangannya, disambut beberapa orang dari Sidoarjo dengan menggelar demo di depan Kantor , Jakarta, Selasa (7/5/2024).

tersebut dilakukan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Sidoarjo (KMMS). Di sana mereka membentangkan spanduk di pagar tembok dan menyebarkan selebaran tuntutan aksi.

Dalam tuntutannya, mereka meminta agar menangkap dan menahan . Jika tidak melakukan penangkapan, mereka menganggap masuk angin. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO