Viral, Beredar Video Dugaan Pencurian Spanduk Bacabup Gresik Alif dan Syahrul

Viral, Beredar Video Dugaan Pencurian Spanduk Bacabup Gresik Alif dan Syahrul Potongan video terduga pelaku saat mencuri spanduk dan banner bergambar bacabup Asluchul Alif dan M Syahrul Munir. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Beredar sebuah video yang menunjukkan dugaan pencurian spanduk dan banner bergambar bakal calon bupati (bacabup) Gresik 2024 yang juga Ketua DPC Gerindra, dan Bacabup Gresik 2024, yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik, M. .

Video itu beredar di media sosial (medsos) di Gresik sejak Kamis (16/5/2024), malam, sehingga menjadi viral. Dalam video itu tampak seseorang mencopoti spanduk dan banner bergambar bacabup dan M. .

Oleh terduga pelaku, spanduk dan banner tersebut dicopot lalu dinaikkan dalam ke mobil pikap. Dalam video itu juga terdengar suara perekam dugaan pencurian spanduk dan banner.

"Banner'e dokter Alif, Syahrul hilang. Iki pelakune seng jupuk mbek koncone siji iko. Loo njukui banner bener nok pinggir jalan, nggowo motor iko, iku pelakune. (Bannernya dokter Alif, Syahrul hilang. Ini pelakunya, yang ambil dan temannya satu itu. Lho banner di pinggir jalan diambil, bawa mobil itu, itu pelakunya)," kata perekam dalam video.

Sementara itu, Bacabup membenarkan sejumlah banner dan spanduk bergambar dirinya dan bergambar Syahrul diambil orang tak bertanggung jawab.

"Semalam, Mas, spanduk dan banner saya juga milik Mas Syahrul diambil orang tak bertanggungjawab," ucap Alif saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Jumat (17/5/2024).

Disampaikanya, spanduk dan banner miliknya yang hilang berada di sepanjang Jalan RA Kartini, Gresik.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO