Jambret di Porong Sidoarjo Resahkan Warga, Ini Cerita dari Suami Korban

Jambret di Porong Sidoarjo Resahkan Warga, Ini Cerita dari Suami Korban Tangkapan layar rekaman CCTV penjambretan di RW 3, Kelurahan Juwet Kenonggo, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku penjambretan bersenjata tajam (Sajam) bercelurit yang meresahkan warga , , di media sosial, Sabtu (18/5/2024).

Dalam kejadian tersebut, seorang emak-emak berinisial SW (43) menjadi korban penjambretan tersebut.

Kejadian itu bermula, penjambretan itu terjadi di RW 3, Kelurahan Juwet Kenonggo, Kecamatan , sekitar pukul 5.28 WIB.

Dua pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki tanpa menggunakan plat nomor. Dalam aksinya, salah satu pelaku mendekati korban dan merampas perhiasan korban dan mengacungkan sebilah celurit.

"Pada saat itu istri saya sedang menyapu halaman depan rumah, tiba-tiba datang seorang pria yang mengambil perhiasan milik istri saya secara paksa," kata MA(46), suami korban di rumahnya, Minggu (19/5/2024).

"Istri saya sempat berteriak karena takut, pelaku membawa clurit dan menarik kalung emas yang dipakai. Pelaku sempat mengancam istri dengan clurit," tambahnya. Pelaku yang sejumlah orang itu, tuturnya, mendekat dan merampas kalung korban. Ia juga mengatakan, pelaku tersebut menggunakan celana jeans, jaket, helm berwarna biru dan memakai masker.

"Beruntung istri saya tidak dilukai, cuma ada tanda bekas tarikan secara paksa di leher, setelah pelaku lari, istri saya menyelamatkan anaknya yang masih berumur 6 bulan yang ditempatkan di sebuah bak mandi," pungkasnya. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO