Daniel Rohi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Malang ke PDIP

Daniel Rohi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Malang ke PDIP Daniel Rohi saat mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota ke DPC PDIP Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Daniel Rohi menepati janjinya dengan mengembalikan pendaftaran calon wali kota ke DPC Kota Malang, Senin (20/5/2024). Melalui koordinator relawan, Budi Wiriyawan, tim dari Daniel Rohi diterima Sekretaris Tim Lima Pencalonan wali kota/wakil wali kota, Dwi Winarni didampingi Yusana, dan Budidoyo.

"Kami tim lima telah menerima kembali formulir pendaftaran Pak Daniel Rohi yang juga kader atau pengurus DPD Jatim. Bahan atau dokumen ini kami berkaskan bersama calon yang lain untuk selanjutnya akan dibahas pada tingkat DPC Kota Malang," urai Dwi.

"Setelah itu, kami kirim ke DPP melalui DPD Jatim, untuk siapa yang direkomendasikan sebagai calon definitif. Semua tergantung DPP di Jakarta," tuturnya menambahkan

Sementara itu, Budi menyatakan bahwa Daniel serius mendaftar sebagai calon wali kota dan tidak bisa ikut penyerahan langsung karena mengikuti rakernas di DPP.

"Pak Daniel tidak bisa ikut penyerahan ini, karena beliau tadi pagi dari Surbaya ke Jakarta mengikuti Rakernas seluruh Indonesia sampai tanggal 27 Mei 2024, apakah nantinya pilih N1 atau N2 juga belum tahu," paparnya.

"Setelah Rakernas , minggu depan akan ketemu tokoh-tokoh secara terpisah dengan pemangku kepentingan.Setahu saya, Pak Daniel adalah satu-satunya yang mencalon dari kader PDI Perjuangan," pungkasnya. (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO