Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan 304 Jamaah Calon Haji

Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan 304 Jamaah Calon Haji Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat melepas keberangkatan jamaah calon haji. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, melepas keberangkatan jamaah calon haji di Aula Muktamar, Ponpes , Jumat (31/5/2024). Momen haru dan bahagia mewarnai agenda tersebut. 

Pemberangkatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Anwar Mansyur, Pengasuh Ponpes . Terdapat 304 jemaah calon haji yang berangkat tergabung dalam kloter 76, total ada 7 bus dan 2 minibus yang mengantar ke Asrama Haji di Surabaya.

"Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan pemberangkatan jemaah calon haji. Alhamdulillah Pemkot Kediri bisa membantu sesuai dengan kemampuan. Dari Pak Kapolres tadi juga membantu untuk pengamanan di jalan," kata Zanariah.

"Dari Kota Kediri ada 304 jemaah calon haji yang terdiri dari 134 jemaah pria dan 170 jemaah perempuan. Jemaah calon haji paling tua berusia 85 tahun baik pria dan wanita. Sementara jemaah calon haji paling muda, 20 tahun laki-laki dan 18 tahun perempuan. Semoga semua jemaah sehat. Lancar dalam melaksanakan ibadah haji. Kembali lagi di tanah air sehat serta menjadi haji dan hajah yang mabrur," imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Pj Wali Kota Kediri didampingi, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Kepala Kemenag Kota Kediri Mohammad Qoyyim, KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Kabag Kesra Jainuddin, serta tamu undangan lainnya. (uji/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO