Lewat Senam Bersama, TMMD Sidoarjo Bangun Semangat Gotong Royong

Lewat Senam Bersama, TMMD Sidoarjo Bangun Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Sidoarjo saat senam bersama masyarakat di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo juga berupaya membangun semangat gotong royong di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, dengan senam bersama masyarakat, Jumat (31/5/2024).

Hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPRD Sidoarjo, Usman; Kabid Olahraga Disporapar Sidoarjo, Agus Darsono; Pasiter Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten Caj Lutfi Anam; serta Danramil 0816/10 Balongbendo, Kapten Inf Hendro Sugiono; dan Kades Penambangan, Helmy Firmansyah.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan semangat pembukaan, diikuti dengan penuh kehangatan penyerahan alat olahraga sebagai simbol dukungan terhadap kegiatan senam bersama. Suara semangat juga terdengar dari anggota DPRD Sidoarjo yang memberikan dorongan moral kepada seluruh peserta.

Para hadirin tidak hanya menjadi penonton, mereka meramaikan suasana dengan bergabung dalam senam bersama yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Dengan gerakan-gerakan yang energik, semua turut merasakan manfaatnya bagi kesehatan dan kebugaran.

Usai sesi senam, suasana kebersamaan terus terjalin dalam ramah tamah antarwarga dan perwakilan instansi yang hadir. Kehangatan semakin terasa dengan kehadiran Sekdes dan Perangkat Desa Penambangan, serta lebih dari 150 warga desa yang turut serta dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini menjadi cerminan nyata semangat gotong royong dan kebersamaan yang masih kuat dalam masyarakat, serta komitmen untuk mendukung pembangunan desa melalui program-program seperti TMMD," kata Kades Penambangan, Helmy Firmansyah.

Semoga semangat ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Penambangan serta Kabupaten Sidoarjo secara menyeluruh. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO