Terbuka untuk Umum, Semarak HUT Kota Mojokerto, Mojo Shop Fiesta 2024 Banjir Hadiah dan Diskon

Terbuka untuk Umum, Semarak HUT Kota Mojokerto, Mojo Shop Fiesta 2024 Banjir Hadiah dan Diskon Pj Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro. Foto: BANGSAONLINE

MOJOKERTO KOTA, BANGSAONLINE.com - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-106 Kota Mojokerto, Pemkot Mojokerto melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopumperindag) menggelar 2024.

Event belanja akbar ini digelar mulai 1 Juni sampai dengan 31 Agustus 2024 dengan menyediakan banyak diskon serta hadiah menarik. Di antaranya paket umrah, sepeda motor, tabungan emas, dan barang-barang elektronik.

Kabar gembiranya, 2024 ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum, tidak hanya warga Kota Mojokerto saja.

"Jangan lewatkan 2024. Dengan belanja di outlet-outlet bertanda khusus, dapatkan diskon dan hadiah undian sepeda motor, tabungan emas, hingga paket umroh gratis," ujar Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, M. , Sabtu (8/6/2024).

berharap event 2024 dapat memberi dampak positif, terutama mengungkit pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto.

"Semoga dengan diselenggarakannya event tahunan ini akan banyak pembeli berbondong-bondong belanja di Kota Mojokerto, sehingga mampu membawa perputaran ekonomi yang luar biasa di Kota Mojokerto," imbuhnya.

Kepala , Ani Wijaya, menjelaskan pemkot telah menggandeng beberapa bank partner penyedia transaksi nontunai (QRIS/debit/kredit) yang akan digunakan menjadi salah satu metode pembayaran utama di seluruh tempat usaha partner Mojo Shop Festival 2024.

Belanja minimal Rp100.000 menggunakan nontunai (QRIS/debit/kredit) dari bank partner maka akan mendapatkan 2 kupon digital dan berlaku kelipatan.

Untuk bisa mendapatkan kupon undian caranya pun cukup mudah. Pembeli bisa menukarkan nota pembelian dengan cara scan QR aplikasi atau membuka link kotamojokerto-shopfest.com.

"Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada bulan September 2024. Tenant partner Mojo Shop Festival 2024 dengan penjualan tertinggi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO