Pemkot Kediri Terus Kembangkan Berbagai Kegiatan Bermanfaat di Public Space

Pemkot Kediri Terus Kembangkan Berbagai Kegiatan Bermanfaat di Public Space Pemerintah Kota Kediri akan berkolaborasi dengan komunitas guna memanfaatkan taman di Kota Kediri untuk menampilkan pertunjukan.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri akan berkolaborasi dengan komunitas untuk memanfaatkan taman di Kota Kediri guna menampilkan pertunjukan. 

Salah satunya seperti BrantasTic. Di mana acara tersebut digelar dua minggu sekali di .

Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengungkapkan Kota Kediri memiliki banyak public space yang masih belum optimal pemanfaatannya. Seperti taman-taman di Kota Kediri.

Maka dari itu, lanjut dia, Pemerintah Kota Kediri menggandeng komunitas untuk membuat event-event reguler. 

Sehingga semakin banyak masyarakat yang datang dan bakat dari anak-anak muda pun tersalurkan.

"Jadi kita optimalkan public space yang kita miliki untuk event-event semacam ini. Sayang sekali kalau taman-taman kita yang sudah bagus ini kita tidak kembangkan potensinya. Masyarakat yang datang ke taman pun juga bahagia karena ada hiburan seperti ini," ungkapnya, Sabtu (8/6/2024).

Kepala DLHKP (Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan) Kota Kediri, Imam Muttakin, menambahkan ada 7 taman di Kota Kediri yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif. Seperti BrantasTic ini.

Pihaknya akan menggandeng komunitas untuk menggelar kegiatan yang bisa mendatangkan massa. 

Di BrantasTic yang ketiga ini selain menggadeng komunitas juga menggandeng Bank Jatim untuk memamerkan produk dari UMKM binaannya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO