Komisioner KPU Kabupaten Kediri yang Baru, Resmi Dilantik

Komisioner KPU Kabupaten Kediri yang Baru, Resmi Dilantik Komisioner KPU Kabupaten Kediri usai dilantik. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten terpilih periode 2024-2029, Eka Septiawan F, Irbabul Lubab, Moh. Dziyaudin, Moh. Isnaini dan Nanang Qosim, dilantik bersama komisioner KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur di di Jalan Imam Bonjol 29, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Saat pelantikan, para komisioner KPU Kabupaten , didampingi Sekretaris KPU, R. Randy Agatha.

Satu-satunya komisioner petahana yang terpilih kembali, Nanang Qosim mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai pukul 19.00 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua, Hasyim Asyari.

"Dalam sambutanya Bapak Ketua, menyampaikan bahwa seluruh Anggota KPU yang dilantik harus memastikan diri menjaga Integritas Penyelenggara dalam menjalankan tugas. Integritas Penyelenggara adalah kunci utama yang harus dipedomani dan dipegang teguh dan dalam menjalankan tugas,"ucap Nanang, menirukan sambutan Ketua, Hasyim Asy'ari, Jumat (14/6/2024).

Menurut Nanang, Hasyim Asy’ari berpesan, tugas pertama komisioner baru untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024, selain memegang teguh integritas, yang baru, harus menerapkan prinsip imparsialitas dengan menjaga kedekatan yang sama dengan seluruh peserta pemilihan.

"Anggota KPU harus bisa menjaga kedekatan yang sama dengan peserta pemilihan, memberikan informasi dan pelayanan yang berimbang,"pungkasnya. (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO