HUT Bhayangkara ke-78, Dua Personel Lapas Kelas II Kediri Sabet Dua Penghargaan

HUT Bhayangkara ke-78, Dua Personel Lapas Kelas II Kediri Sabet Dua Penghargaan Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji bersama penerima piagam penghargaan Juara 1 dan 3 lomba menembak dari Lapas Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kediri, Kanwil Kemenkumham Jatim, berhasil mencetak prestasi gemilang dengan menyabet dua juara dalam perlombaan menembak, pekan lalu.

Dua gelar itu diperoleh setelah dua personel Lapas Kediri mengikuti lomba dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

, AKBP Bramastyo Priaji dalam acara puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 menyerahkan penghargaan tersebut kepada para pemenang di Halaman Balai Kota Kediri, Senin (1/7/2024).

Plt. Kepala A Kediri, Budi Ruswanto mengatakan, perlombaan menembak itu, diadakan dari serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, yang diikuti berbagai instansi penegak hukum dan keamanan seperti TNI, Polri, Instansi Pemerintah, Instansi Swasta, serta Tokoh Agama yang di Kota Kediri.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim menembak kami. Ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan latihan intensif yang telah mereka lakukan. Prestasi ini juga menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan para petugas," ujarnya, setelah menghadiri kegiatan tersebut.

Selain lomba menembak, ia mengatakan, acara puncak HUT Bhayangkara ke-78, juga dimeriahkan dengan kegiatan lainnya, termasuk parade, pertunjukan seni, dan upacara penghormatan.

Semua pihak yang menghadiri kegiatan itu, terlihat sangat antusias dan bersemangat dan menjadi perayaan ini sangat meriah dan penuh kebersamaan.

"Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini berakhir dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan. Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, kami berharap agar kerjasama dan semangat kebersamaan antar Lembaga ini terus terjalin, serta menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di masa depan,"pungkasnya.

Seperti diketahui, Mochammad Syahroni, JFT Pengamanan Pemasyarakatan, Lapas Kediri, tampil memukau dengan ketepatan dan konsistensinya dalam menembak, sehingga berhasil meraih Juara 1.

Sementara itu, Kasi Giatja, Denie Kamiswara juga tidak kalah mengesankan dengan meraih Juara Harapan 3 setelah bersaing ketat dengan peserta lainnya. (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO