Peringati HUT ke-456, Pj Bupati Madiun Tutup MTQ Tingkat Kabupaten

Peringati HUT ke-456, Pj Bupati Madiun Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Pj Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto, memberikan arahan terkait pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran () tingkat kabupaten, sekaligus melakukan penutupan. Kegiatan itu berlangsung di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa (2/7/2024).

Perayaan lomba yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi kabupaten Madiun yang ke-456. Dalam arahannya, Tontro menyambut gembira dengan adanya lomba , sehingga ajang tersebut perlu selalu diadakan dalam setiap tahunnya.

" yang diadakan pada tahun ini agar dilanjutkan pada tahun yang akan datang," ujarnya.

Ia pun berharap, para peserta yang mengikuti lomba bisa kembali berpartisipasi pada yang akan diadakan tahun depan.

"Untuk itu saya mohon dengan sangat kepada seluruh peserta yang ikut pada tahun ini, untuk bisa mengikuti kembali pada tahun depan," tuturnya.

Adapun untuk pelaksanaan lomba tahun depan, lomba diharapkan bisa diadakan secara berjenjang

"Untuk tahun depan akan kami laksanakan secara berjenjang. Bukan hanya tingkat kabupaten, namun juga pada jenjang tingkat kecamatan. Dan saya berhara pada tahun depan pelaksanaan sudah dilaksanakan oleh LPTQ," urai Tontro.

Dalam perlombaan itu dilombakan 9 cabang, dan diikuti 332 peserta yang berasal dari 15 kecamatan yang ada. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO