Kapolres Magetan Kirim Kue Ucapan Ulang Tahun ke Dandim 0804

Kapolres Magetan Kirim Kue Ucapan Ulang Tahun ke Dandim 0804 Kue ulang tahun yang dibawa Kapolres Magetan untuk Dandim 0804. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, secara tiba-tiba mengirimkan ucapan beserta kue ulang tahun untuk Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, yang ke-42, Rabu (3/7/2024).

"Hari ini kita rayakan bersama-sama ulang tahun Pak Dandim yang ke-42. Semoga tambahnya usia ini diberikan tambahan barokah, diberikan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan lahir, dan batin," kata Satria kepada BANGSAONLINE.com.

Tak lupa ia juga menyampaikan harapannya, khususnya untuk seluruh wilayah yang Dandim bawahi.

"Semoga di bawah kepemimpinan beliau, di Magetan ini bersama-sama bisa kondusif. Dan bersama forkopimda yang lainnya juga turut berbahagia," tuturnya.

Tak lupa, Letkol Inf Hasan Dasuki yang tengah berbahagia juga berterima kasih atas ucapan selamat dari Forkopimda Magetan.

"Alhamdulillah di hari yang bahagia ini kami menerima ucapan selamat dari forkopimda Magetan. Terima kasih kepada semuanya yang telah memberi sureprise pada pagi ini," ucapnya.

Ia pun menyampaikan harapannya terkait sinergitas baik bisa semakin meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Magetan. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO