Jalin Sinergi dengan Insan Jurnalis, KPU Kota Mojokerto Gelar Media Gathering Sambut Pilkada 2024

Jalin Sinergi dengan Insan Jurnalis, KPU Kota Mojokerto Gelar Media Gathering Sambut Pilkada 2024 Media gathering menyambut Pilkada Serentak 2024 yang digelar KPU Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar media gathering bertajuk "Harmonisasi Bersama Media, Partai Politik, dan Pegiat Demokrasi Dalam Diseminasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024", Kamis (4/7/2024).

Acara yang digelar di salah satu hotel tersebut menjadi ajang perkenalan para komisioner yang baru dengan para awak media. 

Ulil Abshor, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, menjelaskan kegiatan ini untuk membangun sinergitas dan harmonisasi KPU sebagai penyelenggara pilkada, dengan insan media dan pegiat demokrasi.

Ia berterima kasih kepada para awak media di Mojokerto yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan untuk ikut andil dalam mengawal maupun menyukseskan setiap tahapan, baik pemilu 2024 maupun pilkada 2024.

"Ini awal perkenalan kami sebagi anggota terbaru dengan seluruh media dan partai poltik. Media Gathering ini untuk menciptakan harmonisasi kepada semua elemen Kota Mojokerto dan media, dalam rangka menyukseskan semua tahapan pilkada serentak 2024," katanya.

Ulil mengatakan berkomitmen dalam keterbukaan informasi terhadap semua media.

"Kami akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dalam setiap tahapan. Tentu, dukungan dan harmonisasi dari para awak media dan pegiat demokrasi untuk suksesnya pilkada serentak 2024," terangnya.

Selanjutnya, masing-masing divisi menerangkan masing-masing tahapan. Baik mengenai pencalonan pilwali maupun pilgub 2024. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO