Sejumlah Wilayah di Jawa Timur Berpotensi Hujan saat Malam

Sejumlah Wilayah di Jawa Timur Berpotensi Hujan saat Malam Peringatan dini cuaca di Jawa Timur.

BANGSAONLINE.com Juanda merilis prakiraan cuaca Jawa Timur pada Minggu (7/72024) malam. Disebutkan, ada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir, dan angin kencang.

Data ini terjadi di wilayah Nganjuk sekitar Gondang, Lengkong, Jatikalen, dan sekitarnya. Selain itu, kondisi cuaca tersebut juga dapat meluas kebeberapa wilayah di Jatim lainnya.

Baca Juga: Cuaca Kota Madiun Hari ini Jumat, 4 Oktober 2024: Diperkirakan Cerah Suhu 25-36 derajat celcius

Adapun daerah dimaksud yakni meluas di wilayah Bondowoso, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, dan Gresik. Kondisi ini masih bisa berlangsung hingga pukul 21.31 WIB.

Data juga menyatakan, suhu udara pada hari ini rata-rata 15 hingga 34 derajat celcius, kelembapan udara rata-rata 35-95 persen, sedangkan arah angin dominan dari timur ke arah tenggara dengan kecepatan lima hingga 30km/jam.

Sedangkan cuaca Surabaya pada sore hingga malam hari di perkirakan cerah berawan dengan suhu udara rata-rata 25 hingga 28 derajat celcius, kelembapan udara rata-rata 70 hingga 80 persen, sedangkan arah angin dominan dari arah timur dengan kecepatan 20km/jam. (*)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Lamongan Hari ini Jumat, 4 Oktober 2024: Suhu 24-36 derajat celcius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO