Pesan Adi Wibowo saat Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Pasuruan

Pesan Adi Wibowo saat Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Pasuruan Wakil Wali kota Pasuruan di Acara Pelantikan KNPI (dok. Ist)

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Adi Wibowo, hadir di pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia () masa bakti 2024-2027.

Acara pelantikan bertempat di Aula Hotel Royal Tretes View pada Sabtu, (20/7/2024).

Wawali yang akrab dipanggi Mas Adi mengucapkan selamat kepada 60 pengurus yang telah resmi dilantik.

Mas Adi mengajak pemuda untuk berperan dalam mendukung pembangunan .

“Selamat atas amanah yang diemban. Organisasi tidak lepas dari aspek historis, rasionalisme, dan aktualisasi. Kami berharap peran, sinergi, dan kolaborasi dari para pemuda untuk kemajuan ,” ujar Mas Adi

Mas Adi menegaskan pentingnya peran dan kiprah pemuda dalam menghadapi segala tantangan di era kemajuan saat ini. 

Para pemuda Kota Pasuran diharapkan dapat bersinergi dengan baik dan menjadikan menjadi wadah menciptakan langkah-langkah positif untuk kemajuan daerah.

“Tentu, seiring dengan adanya globalisasi, berbagai tantangan harus kita hadapi. ini menjadi tugas . harus bertransformasi dan beradaptasi menjadi organisasi yang menjawab tantangan pemuda era kini,” tegasnya

Terlebih pada tahun 2045 nanti, lanjut Mas Adi, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yaitu jumlah penduduk Indonesia 70%-nya dalam usia produktif. 

Wawali meminta agar hal ini menjadi spirit untuk menyiapkan generasi dan mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO