Pesan Khofifah di Hari Anak Nasional 2024

Pesan Khofifah di Hari Anak Nasional 2024

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa mengajak semua pihak untuk bersama-sama membahagiakan, melindungi dan memenuhi hak anak Indonesia, untuk hidup, tumbuh, dan berkembang dengan baik. 

Ini penting, karena perlindungan dan pemenuhan hak anak adalah fondasi utama dalam membangun Indonesia menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Pesan ini disampaikannya sejalan dengan tema peringatan ke-40 tahun 2024 yakni 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'. sendiri diperingati setiap tanggal 23 Juli.

"Melindungi anak dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, dan diskriminasi adalah kunci untuk menciptakan generasi masa depan yang berkualitas, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif terhadap kemajuan bangsa," kata di Surabaya, Selasa (23/7/2024).

mengatakan, pentingnya kolaborasi semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman, inklusif, dan mendukung bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga mereka bahagia dan terpenuhi hak haknya.

Untuk itu, mengajak semua pihak untuk bersama-sama melindungi anak Indonesia dari kekerasan dan kejahatan anak. 

Melalui komitmen bersama ini, diharapkan setiap anak memiliki kesempatan untuk hidup dengan martabat dan potensi penuh untuk tumbuh dan berkembang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO