Optimis Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kediri, Dokter Ari Daftar ke PDIP

Optimis Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kediri, Dokter Ari Daftar ke PDIP Bakal calon wakil bupati, Ari Purnomo Adi (nomor 2 dari kanan) saat menyerahkan berkas permohonan kepada Ketua Bapilu DPC PDIP Kabupaten Kediri, Tri Efendi. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Optimis bisa maju sebagai bakal cakon wakil bupati pada , pegiat lingkungan dr. Ari Purnama Adi, menyerahkan berkas permohonan kepada DPC Kabupaten Kediri, Selasa (23/7/2024).

"Ini merupakan amanah langsung dari Bapak Murdi Hantoro (Ketua DPC Kabupaten Kediri) Minggu lalu, dengan begini berarti kami menyatakan siap dan serius dan bertanggung jawab, terutama kepada relawan yang telah mengusung kami kepada Gus dan Kiai Kampung dan juga kepada masyarakat Kediri," urai Ari.

Menurut dia, maksud dan tujuan utamanya (mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Kediri) adalah, memberi pilihan terbaik, jadi calon-calon yang nanti diusung oleh PDI Perjuangan, yang dimajukan ke dalam Pilkada Kabupaten Kediri mendatang itu, adalah calon-calon terbaik. Jadi rakyat Kediri yang akan menang nanti.

Terkait pencalonan dua Bakal calon wakil Bupati Kediri dari Partai Gerindra yang sudah beredar, dr Ari mengatakan itu menunjukkan bahwa regenerasi di partai Gerindra itu sangat bagus dan cepat.

"Kita tahu saya Pak Arif dan teman-teman yang lain itu adalah generasi pertama dan sekarang muncul generasi kedua, generasi muda yang sangat hebat dimotori oleh bapak Ketut sebagai Ketua DPC Gerindra dan Ro’aitu Nafif Laha yang baru masuk dan langsung berprestasi lolos untuk tingkat Jawa Timur," katanya.

"Itu merupakan kebanggaan kami, jadi saya pribadi sangat mengapresiasi dan bersyukur karena regenerasi kepemimpinan di Partai Gerindra Kabupaten Kediri itu sangat bagus dan mulus gitu tanpa ada konflik yang berarti," imbuhnya.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO