Pemprov Jatim Serahkan Penghargaan untuk Pemenang Agen Perubahan Terpuji 2024

Pemprov Jatim Serahkan Penghargaan untuk Pemenang Agen Perubahan Terpuji 2024 Pemenang Agen Perubahan Terpuji 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suasana di Hotel Harris, Gubeng, mendadak meriah. Sebab, seluruh agen perubahan dari perangkat daerah di lingkup pemerintahan provinsi berkumpul dalam Temu Teknis Agen Perubahan tahun ini, Selasa (23/7/2024).

Agenda tersebut ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada 3 Agen Terpuji dari 9 orang terpilih. Pemilihan dilakukan oleh tim penilai yang diperankan oleh Firman Syah Ali, selaku Kabid Inotek Brida Jatim sebagai juri pertama.

Kemudian, ada Kabag Tatalaksana pada Biro Organisasi Setdaprov Jatim, Wiwit Kurniawati (juri kedua), dan Kabag Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja pada Biro Organisasi Setdaprov Jatim,  Rachmad Wahyu Kurniawan (juri ketiga).

Sedangkan juri utama dalam seleksi Agen Perubahan Terpuji 2024 ialah Kepala Brida Jatim, Andriyanto, yang saat ini juga menjabat sebagai Pj Bupati Pasuruan. Penilaian dilakukan melalui beberapa parameter, berikut daftarnya:

1. Predikat Agen Perubahan Inspiratif dengan parameter perubahan yang dihasilkan merupakan perubahan yang dapat membangun budaya kerja pada lingkungan kerja yang semula kurang baik menjadi lebih baik dan sesuai core value ASN BerAKHLAK;

2. Predikat Agen Perubahan Inovatif dengan parameter perubahan yang dihasilkan merupakan ide-ide baru atau pembaruan yang menghasilkan nilai tambah;

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO