Pilkada Jember, Gus Fawait Terima Surat Tugas dari Golkar

Pilkada Jember, Gus Fawait Terima Surat Tugas dari Golkar Gus Fawait saat menerima surat tugas DPP Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024 di Jember. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan Gus Muhammad Fawait menuju kursi Bupati Jember semakin mulus. Terbaru, ia menerima surat tugas dari untuk maju sebagai Calon Bupati Jember pada .

Surat tugas tersebut merupakan yang ke-7 setelah sebelumnya mendapatkan dari Gerindra, NasDem, PKB, PKS, PAN, dan PPP. Ia mengatakan, "Hari ini saya mendapatkan surat tugas dari Partai , ini adalah surat tugas ke-7 yang saya terima. Surat tugas ini akan menjadi rekom setelah saya mendapatkan calon wakil bupati."

Ia mengaku bangga mendapatkan kepercayaan dari untuk menjadi kepala daerah. Menurut dia, ini adalah tradisi yang baik, di mana partai memberi kepercayaan kepada calon yang berproses di partai politik.

Sebagai calon yang berproses di partai politik, ia tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. Tentu dengan pengalamannya di parlemen akan memudahkan dirinya dalam menjalan pemerintahan kelak.

"Sudah waktunya Jember dipimpin anak muda dan politisi yang berlatar santri. Kita akan wujudkan itu di pilkada ini," ucap Bendahara GP Ansor Jatim itu.

Surat Tugas untuk Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim dari DPP diserahkan oleh Ketua DPD Jawa Timur, Muhammad Sarmuji, yang didampingi Ketua DPD Jember, Karimullah Dahrujiadi. Surat tugas itu diserahkan di Kantor DPD Jatim. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO