Peserta Lomba Mancing HUT RI dan BANGSAONLINE Membludak, Panitia Harus Membatasi

Peserta Lomba Mancing HUT RI dan BANGSAONLINE Membludak, Panitia Harus Membatasi Para peserta lomba pancing sedang asyik menunggu ikan menyambar umpannya, Ahad (18/8/2924). Foto: M Mas.ud Adnan/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Antusiasme warga Kota Surabaya mengikuti untuk memeriahkan HUT ke-79 RI sekaligus HUT ke-10 BANGSAOONLINE di sungai kawasan Cipta Menanggal Surabaya sangat tinggi. Peserta membludak sehingga panitia terpaksa menolak dan membatasi agar tidak tidak over kapasitas.

Acara itu dimulai dengan pelepasan ikan oleh CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE, M. Mas’ud Adnan dan aparat kampung Cipta Menanggal, Budi Rahmad, di sungai yang terletak di dekat kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya.

Ternyata pesertanya membludak. “Banyak pesertanya, sampai kita nolak-nolak karena terlalu banyak,” tutur Erna, salah seorang panitia yang sibuk melayani peserta di pos panitia, Ahad (18/8/2024).

Pos panitia . Foto: bangsaonline

Acara yang dimulai pukul 8.00 pagi itu dihadiri para pimpinan BANGSAONLINE. Antara lain: Revol Afkar, Aulia Rahman,  Arief Rahardjo, Novandryo W S dan yang lain. Sementara dari petinggi kampung, selain Budi Rahmad juga hadir Leo, Ponce, Erna, David, Hendra, dan personel kampung lainnya.

Mas’ud Adnan mengapresiasi acara lomba yang cukup semarak itu.

“Alhamdulillah, warga Surabaya, terutama warga kampung Cipta Menanggal dan sekitarnya tampak sangat guyub, ceria dan insyaallah bahagia dalam memperingati HUT RI dan . Saya mengapresiasi dan sangat senang,” kata Mas’ud Adnan.

Sementara Revol Afkar mengatakan bahwa acara HUT ke-10 BANGSAONLINE masih akan disemarakkah lagi dengan Jalan Sehat Bareng Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Ia berharap warga Surabaya dari semua kampung mengikuti acara yang banyak menyediakan hadiah itu. Diantaranya sepeda listrik, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Informasi dari panitia respon warga kota Surabaya untuk jalansehat itu sangat antusias. “Saya saja sudah menjual 6 bendel tiket,” kata Erna di sela-sela kesibukannya melayani peserta .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO