Malam Resepsi HUT ke-79 RI di Pamekasan Bertabur Pemberian Hadiah Lomba

Malam Resepsi HUT ke-79 RI di Pamekasan Bertabur Pemberian Hadiah Lomba Pj Bupati Pamekasan bersama seluruh jajaran OPD dan para pemenang lomba.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia di Pamekasan berlangsung meriah. Acara yang digelar di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jalan Pamong Praja No.1, Pamekasan, pada Sabtu (17/8/2024) malam itu diwarnai dengan pemberian hadiah lomba.

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, hadir bersama unsur Forkopimda dalam agenda tersebut. Sebelumnya, Pemkab Pamekasan menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun ini.

Lomba-lomba itu melibatkan peserta dari tingkat SD/MI hingga SMP sederajat. Ajang yang dilombakan yakni bola kasti, egrang, dan tarik tambang.

Selain itu, juga terdapat lomba volly gembira campuran antar-OPD, serta lomba pidato dalam Bahasa Madura.

Kabid Olahraga Rekreasi Disporapar Pamekasan, Nanik Riskiyah, selaku salah satu penanggung jawab perlombaan semarak HUT ke-79 kemerdekaan RI mengatakan, kegiatan ini merupakan malam resepsi dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat.

"Serangkaian kegiatan semarak HUT ke-79 kemerdekaan RI dipungkaskan dengan malam resepsi serta penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan," ucapnya kepada awak media.

Ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI, termasuk para pemenang lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia.

"Kami menyadari, masih ada kekurangan dalam pelaksanaan peringatan tahun ini, kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya. (adv/bel/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO