PKS Situbondo Serahkan SK ke Pasangan Karunia

PKS Situbondo Serahkan SK ke Pasangan Karunia Ketua DPD PKS Situbondo saat menyerahkan SK kepada Karna Suswandi selaku bakal calon bupati.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Dukungan partai terus mengalir ke pasangan Karunia atau akronim dari Karna Suswandi dan Khoirani untuk di Kabupaten Situbondo. DPD Kabupaten Situbondo menyerahkan SK bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Situbondo pada hari ini, Minggu (18/8/2024).

Penyerahan SK ini disaksikan seluruh pengurus DPC se-Kabupaten Situbondo dan ketua partai pendukung lainnya.

"Surat Keputusan DPP untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil sudah kita serahkan ke pasangan Karna Suswandi-Khoirani (Karunia)," kata Ketua DPD Kabupaten Situbondo, Budi Sutiyono.

"Paslon Karunia mendapat Surat Keputusan dari DPP sudah melalui tahapan di DPD Situbondo. Surat Keputusan ini keluar sudah melalui tahapan survei internal. Kemudian kita melihat survei dari LSI dan ektabilitas pasangan Karunia masih tinggi," imbuhnya.

Ia menyebut, pengurus DPD sudah ikrar untuk memanangkan paslon Karunia jilid II.

"Ikrar memenangkan paslon Karunia jilid II sudah di ikrarkan dan seluruh pengurus DPD Situbondo siap memobilisasi masyarakat untuk memenangkan paslon Karunia," ucapnya.

Sementara itu, berterima kasih kepada pengurus DPD Situbondo yang telah mengusulkan Karunia mendapat rekomendasi dari DPP.

"Saya bersyukur telah mendapat Surat Keputusan dari DPP . Hal tentu ini akan menambah semangat saya bersama Nyai Khoairani untuk ikut kontestasi di ," tuturnya.

mengatakan, paslon Karunia sudah mendapat Surat Keputusan dari DPD Golkar, Demokrat, Gerindra dan

"Doa kan saja saya mendapat dukungan partai lain," pungkasnya. (sbi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO