Relawan Projo Dukung Firhando Gumelar di Pilkada Kota Batu

Relawan Projo Dukung Firhando Gumelar di Pilkada Kota Batu Deklarasi Projo mendukung Firhando Gumelar sebagai bakal calon Wali Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 100 relawan Pro Jokowi (Projo) Malang Raya mendeklarasikan dukungan untuk , agar maju sebagai bakal calon Wali Kota Batu dalam ajang pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024.

Deklarasi dukungan digelar di Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel Kota Batu, Minggu (18/8/2024).

Ketua DPC Projo Muda Kota Batu, Boby Suharsono, menyatakan dukungan mereka kepada didasari oleh kesamaan visi.

Mereka percaya bahwa sosok pemimpin muda mampu memberikan gagasan inovatif dan harapan akan pembangunan yang lebih maju serta solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga.

"Kehadiran Mas Gum dipandang sebagai solusi dan jawaban bagi tantangan, masalah kesejahteraan, dan pembangunan di Kota Batu. Dengan kehadirannya, Kota Batu diharapkan dapat menuju arah yang lebih baik, lebih sejuk, dan lebih damai," ujar Boby.

Relawan dari berbagai kalangan ini merasa yakin bahwa memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Kota Batu serta mampu menjadi pemimpin yang mampu mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

"Teman-teman Projo meyakini bahwa dengan pembangunan yang berbasis inovasi dan keberpihakan pada kepentingan rakyat, Kota Batu akan semakin berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya," ujarnya.

Boby menegaskan dukungan ini bukan semata-mata atas dasar afiliasi politik semata, namun lebih kepada kesamaan visi dan misi untuk membangun Kota Batu menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO