Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan, Presiden PKS Serahkan Rekom ke Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori

Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan, Presiden PKS Serahkan Rekom ke Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori Rusdi Sutejo saat menunjukkan rekom dari PKS untuk maju Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan.

Listen to this article

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori memperoleh rekomendasi dari untuk maju pada di Kabupaten Pasuruan. Rekom diserahkan langsung oleh Presiden , Ahmad Syaikhu, beserta jajaran pengurus DPC  Kabupaten Pasuruan di Jakarta.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden , dan kehormatan buat saya telah bersedia menyerahkan langsung, -Gerindra satu gerbong," ucap Rusdi Sutejo saat dikonfirmasi, Selasa (20/8/2024).

Surat keputusan DPP telah diteken langsung oleh presiden sekaligus sekretaris jenderal partai. Dalam surat itu menjelaskan, rekom sudah melalui proses penjaringan oleh DPP dan DPW Jatim untuk memenangkan Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori dalam pesta demokrasi November mendatang.

Untuk memenuhi komitmen dukungan tersebut, DPP memberikan surat keputusan sesuai Undang-Undang yang berlaku, supaya pasangan yang diusung bisa memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU. Dengan demikian, secara resmi mendukung penuh untuk kemenangan Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori di Pilbup Pasuruan 2024. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO