Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim Terima 5 Penghargaan Dari Kapolda

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim Terima 5 Penghargaan Dari Kapolda Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Mirza Maulana, saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, memberikan penghargaan kepada Kasubdit II Ditresnarkoba .

Tak tanggung-tanggung AKBP Mirzalmemperoleh 5 penghargaan sekaligus.

Baca Juga: Dugaan Kekerasan ke Pacar, Polrestabes Belum Terima Laporan Balik Ketua Bawaslu Surabaya

Selama penghargaan yang diberikan dilaksanakan pada Selasa 1 Oktober 2024 pukul 08.00 wib bertepatan dengan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila, yang digelar di halaman Mapolda Jatim.

Mantan Kasat Reskrim ini mendapatkan penghargaan spesial karena pernah berhasil membongkar berbagai kasus narkoba jaringan internasional.

Salah satunya pernah menggagalkan peredaran 88 kilogram sabu serta 2.100 butir pil ekstasi, dengan jaringan Banjar dan Banjarmasin.

Baca Juga: Temuan 21 Potongan Tulang Manusia di Surabaya Diperkirakan Lebih Dari Dua Orang

Serdangkan jaringan dalam kota besar Surabaya, Mirza Maulana juga pernah membongkar pengedar narkoba di Perumahan Pantai Mentari, Surabaya.

Peredaran narkoba yang bermuara di kota Surabaya ini Unit II Ditresnarkoba berhasil membongkar 9 kilogram sabu dan 2.894 butir pil ekstasi dengan berat total 977,576 gram.

5 penghargaan yang diterima oleh Mirza Maulana bukan hanya prestasi di bidang kinerja Kepoisian dalam menjalankan tugasnya. 

Baca Juga: Do'a Bersama, Pj. Gubernur Adhy Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Kondusivitas Pilkada dan Jatim

Beberapa prestasi dibidang olah raga ditorehkan. Hal itu terbukti saat ditunjuk menjadi manajer tim bola basket .

Selama turnamen olah raga Basket, dia berhasi membangun motivasi dan semangat para tim yang dipimpinnya, sehingga berhasil meraih juara 2 di Kapolri Cup Basketball Tournament.

Selama penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jatim dalam pidatonya, bentuk penghargaan yang diberikan merupakan wujud motivasi yang diberikan kepada seluruh anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja. 

Baca Juga: Tingkatkan Keamanan Area Pesisir, Pemkab Blitar Dukung Pembentukan Satpolairud di Wilayahnya

"Kami mengharap kepada semua anggota Kepolisian agar lebih meningkatkan kinerja dalam rangka menumpas kejahatan, pemberantasan narkoba dan menjaga kondusifitas wilayah Jawa Timur," ujar Irjen Pol Drs Imam Sugianto, Selasa (1/10/2024). (rus/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO