PC Fatayat NU Kota Malang Nyatakan Dukung Paslon ABADI

PC Fatayat NU Kota Malang Nyatakan Dukung Paslon ABADI

KOTA MALANG,BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Kota memberikan dukungannya untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali , – Dimyati Ayatullah (ABADI) pada Pilkada 2024.

Dukungan ke paslon ABADI ini disampaikan dalam acara gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pembinaan ranting-ranting se dalam rangka persiapan Pilkada 2024 di Gedung PC , Minggu, (06/10/2024)

Baca Juga: Sapa Warga Mergosono, Abah Anton: Jargon Kita Tetap Peduli Kepada Wong Cilik

mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Fatayat atas kepercayaan kepada tim ABADI. Dan tim ABADi bertekad untuk melanjutkan program sudah dirancang kedepan untuk menyelesaikan beberapa permasalahan di .

"Berbagai permasalahan seperti macet, banjir, pendidikan dan kesehatan menjadi Fokus utama Paslon ABADI. Insya Allah akan kita selesaikan bersama" ucap

Mantan Wali periode 2013-2018 tersebut, juga mengatakan bahwa nantinya akan memanfaatkan program CSR untuk pembangunan di dan nantinya tidak akan membebani APBD.

Baca Juga: Paslon Gus Bentuk Tim untuk Pantau Kades dan Camat Tak Netral di Pilkada 2024

Masih kata , usai tim ABADI ditetapkan oleh KPU menjadi peserta Pilkada tahun 2024, beberapa perkembangan memang sangat pesat sekali. beberapa komunitas banyak sekali yang langsung Gas Pol mendukung paslon ABADI.

"Terutama ketua Muslimat Ibu Hasyim Muzadi, dan juga ketua yang hari ini telah mendeklarasikan bersama untuk mendukung ABADI" katanya

Lebih lanjut mengatakan, dukungan dari komunitas-komunitas di NU ini menjadi penguatan tim ABAIi, dan benar-benar ingin mendukung penuh untuk tim ABADI.

Baca Juga: Gegara Kampanye Tebus Murah Sembako, Bawaslu Kota Malang Tegur Paslon WALI

"Insya Allah ini akan dilanjutkan oleh komunitas-komunitas lain yang sudah siap. hanya menunggu waktu yang kosong. karena tim ABADI ini sangat diminati dan dirindukan masyarakat" ungkapnya

Sementara itu Ketua PC , Iswatun Khasanah mengungkapkan melihat aspirasi dari anggota-anggota dari bawah mulai di tingkat ranting mereka rata-rata menyatakan mendukung pasangan -Dimyati.

"Jadi kami sebagai pimpinan cabang mendengarkan aspirasi dari anggota, dan kami siap untuk memenangkan ABADI" ujarnya

Baca Juga: Hadir di Kampanye Paslon SALAF, Plt Bupati Malang Dilaporkan ke Bawaslu

"Alhamdulillah dalam acara ini yang hadir dari semua pimpinan ranting se , pimpinan anak cabang dan pimpinan cabang yang kurang lebihnya 400 ibu-ibu Fatayat" ucapnya

Iswatun juga mengatakan untuk total anggota secara keseluruhan sejumlah 3.500 (dad/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO