Pj Wali Kota Kediri Tinjau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3

Pj Wali Kota Kediri Tinjau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3 Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat meninjau penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap ke-3. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, kembali meninjau penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap ke-3, Rabu (9/10/2024). Kali ini, ia meninjau di Kelurahan Kampungdalam dan Kelurahan Banjaran. 

Adapun jumlah penerima di Kelurahan Kampungdalem 389 orang, dan 708 di Kelurahan Banjaran. Zanariah mengungkapkan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersalur dengan baik, dengan harapan derma bisa meringankan beban dari masyarakat, apalagi beras termasuk bahan pokok.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Tinjau Kebun DKPP, Dukung Program Dalam Mencapai Ketahanan Pangan

"Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat. Kalau untuk memenuhi kebutuhan pasti belum, tapi ini meringankan. Setiap penerima manfaat mendapat beras 10 kilogram," ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Nisrin, bersyukur menerima bantuan. Menurut dia, syarat pengambilannya pun mudah hanya dengan membawa KTP dan undangan pemberitahuan menerima bantuan. 

"Alhamdulillah bisa menerima bantuan. Prosesnya pun cepat," katanya. (uji/mar)

Baca Juga: ​Sosialisasi Informasi Cuaca BMKG Jadi Bekal Kesiagaan Pemkot Kediri Hadapi Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO