Apel Latansa di Lumajang, 2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

Apel Latansa di Lumajang, 2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

LUMAJANG,BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa untuk Kemenangan -Emil di Pilgub Jatim yang diselenggarakan oleh DPW di Glagah Arum Lumajang, Minggu (13/10/2024).

Dalam gelaran ini, para perempuan pelopor PKS ini juga mengumandangkan ikrar gerakan jurkam emak-emak untuk pemenangan -Emil. 

Baca Juga: Sekjen Pemenangan Khofifah-Emil Hadiri Final Lomba Layangan di Pasuruan

Emak-emak melakukan deklarasi untuk siap menjaga kesatuan dan persatuan untuk mewujudkan pemenangan signifikan untuk -Emil.

“Ini adalah dukungan yang luar biasa. Dimana yang dipilih adalah emak-emak, yang kemudian bersatu untuk menjadi jurkam -Emil. Kami berterima kasih, semoga semangat yang dibangun secara luar biasa di sini bisa menjadi semangat bersama kita untuk mewujudkan kemenangan yang signifikan,” tegas .

Dikatakan , emak-emak memiliki kekuatan luar biasa untuk bisa meraup suara di masyarakat. 

Baca Juga: Di Lumajang, 2.500 Emak-Emak PKS Siap Menangkan Khofifah-Emil

Terlebih didukung menjadi jurkam, maka pihaknya optimis bahwa emak-emak Latansa dari PKS akan mampu masuk ke elemen-elemen hingga lini terbawah.

“Apalagi ini 38 kabupaten kota mengirimkan perwakilan. Maka kita optimis ikhtiar bisa dimaksimalkan sehingga bisa membuat -Emil menang secara signifikan di Jawa Timur, dan kelak bersama-sama membangun Jatim lebih maju berprestasi dan sejahtera,” tegas .

Baca Juga: Disambut Antusias Warga Blitar, Khofifah: Pekik Allahu Akbar Bung Tomo Dawuh Hadratussyaikh

Lebih lanjut Ketua DPW Irwan Setiawan menegaskan bahwa 2.500 emak-emak yang hadir di sini adalah para pelopor perempuan PKS. 

Mereka siap untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan -Emil.

“Emak-emak PKS se Jatim hari ini adalah emak-emak tangguh yang akan menjadi yang paling di depan membangun bangsa. Tahun ini Lantansa kita istimewa karena bersamaan dengan konsolidasi kemenangan -Emil,” ujar Irwan.

Baca Juga: Aqiqah Cucu ke-20 Kiai Asep, Prof Ridwan Nasir Singgung Rabiah Al Adawiyah dan Khofifah

“Sebanyak 2500 emak-emak ini siap berperan aktif dalam membangun bangsa mulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan H Amin, Wakil Ketua BPW Jatijaya sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI menegaskan bahwa ada banyak faktor yang membuat PKS satu hati mengusung Emil.

“Beliau ini sudah pernah menjadi anggota DPR, pernah menteri, pernah gubernur. Dan beliau ini sudah terbukti jujur, berprestasi dan membuat Jatim semakin maju. Beliau sudah memiliki kiprah yang jelas, jadi tidak perlu ragu,” ujar Amin.

Baca Juga: Hadiri Moonzaya Bersholawat, Risma Bercerita soal Penutupan Dolly

Pihaknya optimistis para perempuan pelopor PKS ini akan menjadi kader militan yang berjuang mewujudkan kemenangan -Emil. (dev/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO