Debat Kandidat Pilbup Mojokerto Malam Ini di JTV

Debat Kandidat Pilbup Mojokerto Malam Ini di JTV Dr Muhammad Albarraa (Gus Barra) dan Ikfina Fahmawati. Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Debat kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto akan digelar pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, Senin (14/10/2024) malam ini. Acara debat publik perdana ini akan berlangsung di stasiun JTV di Graha Pena Jalan A Yani Surabaya.

Ada dua Pasangan Calon (Paslon) yang akan tampil mengadu gagasan dan program dalam acara debat kandidat ini. Yaitu Cabup-Cawabup nomor urut 1 Ikfina Fahmawati-Sa’dulloh Syarofi (Idola) dan Paslon nomor urut 2 Dr Muhammad Al Barraa-dr Muhammad Rizal Octavian (Mubarok).

Baca Juga: Debat Perdana Pilbup Mojokerto 2024, Paslon Mubarok Paling Moncer dan Banjir Dukungan

Infonya, selain para kandidat, peserta debat publik di dalam ruangan, dibatasi hanya 30 orang dari masing-masing Paslon. Mereka terdiri dari para pimpinan parpol pengusung, kerabat dekat, tim pemenangan dan relawan. 

Namun bisa saja 30 orang peserta itu adalah orang-orang yang ditunjuk paslon dan tim pemenangan.

Sebelumnya, Nugraha Budi Sulistya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menghimbau agar masyarakat Mojokerto menyaksikan acara debat ini.

 Acara debat publik ini akan disiarkan secara llive atau langsung sehingga bisa ditonton dari rumah. Rencananya debat kandidat Pilbup Mojokerto akan berlangsung tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO