Debat Perdana Pilbup Mojokerto 2024, Paslon Mubarok Paling Moncer dan Banjir Dukungan

Debat Perdana Pilbup Mojokerto 2024, Paslon Mubarok Paling Moncer dan Banjir Dukungan Dukungan para relawan untuk Paslon Mubarok saat debat perdana Pilbup Mojokerto 2024

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Debat perdana 2024 yang menghadirkan Paslon Muhammad Al Barra-Rizal Octavian dan Ikfina Fahmawati-Sa’dulloh Syarofi berlangsung lancar Senin (14/10/2024) malam.

Debat perdana yang diselenggarakan Kabupaten Mojokerto ini mengangkat tema 'Strategi Pembangunan Daerah dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Mojokerto'

Baca Juga: KPU Pastikan Tak Akan Undang Pendukung Kotak Kosong di Debat Perdana Pilwali Surabaya

Dalam debat yang disiarkan langsung di kanal Youtube JTV ini Paslon (-Rizal) telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Paslon sukses memaparkan visi-misi dengan baik. Baik dan Rizal sama-sama lugas dan terarah menjawab pertanyaan dari panelis.

Kepiawaian paslon terlihat di berbagai sesi. Mulai dari saling bertanya ke paslon lawan, beradu gagasan hingga closing statement.

Baca Juga: KPU Kota Madiun Sosialisasikan Aturan Main saat Debat Publik

Para relawan yang hadir turut memberikan semangat kepada paslon selama debat berlangsung.

"Alhamdulillah, semua penyampaian maupun jawaban dari dan Mas Rizal berjalan lancar dan josss. Kami selalu berdoa kepada Allah Swt, agar dapat terpilih menjadi bupati mojokerto. Semua pasti dengar, mengenai tekad akan menjadikan mojokerto maju, adil dan makmur. Pemerintahan akan mensejahterakan rakyatnya. Termasuk, memajukan pendidikan, meningkatkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis, meningkatkan pendapatan para guru honorer, guru TPQ maupun vuru ngaji dan para honorer lainnya. Jelas, kami pada 27 November nyoblos nomor 2," kata Miftahul jannah relawan Kecamatan Ngoro.

Najib tokoh pemuda wilayah utara sungai menegaskan, bahwa ia sangat optimis akan terpilih menjadi Bupati Mojokerto selanjutnta.

Baca Juga: KPU Kota Batu Gandeng BMKG soal Distribusi Logistik Pilkada 2024

"Kekompakan sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk mencoblos nomor 2, karena menginginkan kemajuan besar untuk Kabupaten Mojokerto. sudah menampakkan kemenangan, beliau sangat cerdas dan mumpuni dalam debat pertama ini. Kami terus menguatkan barisan diwilayah utara sungai, untuk memenangkan dan Mas rizal pada 27 November," tegas Najib.

Sementara itu, Arif Nugroho Waskito dari relawan prabu satu nasional, mengakui kalau Gus barra sangat hebat dalam melalui setiap proses debat. telah memaparkan sesuai keinginan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Sebagai relawan Prabu satu nasional, saya akan berjuang mati-matian untuk membela untuk kemenangan , karena telah membawa pesan rakyat, untuk diwujudkan di dalam perubahan berikutnya. Pokoknya, tanggal 27 November, kami nyoblos nomor 2," katanya.

Baca Juga: Debat Kandidat Pilbup Mojokerto Malam Ini di JTV

Dalam debat pertama ini, Paslon 2 dikawal ribuan relawan dengan menumpang 18 bus dan beberapa mobil pribadi.(ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO