Sidak di Lapas Pasuruan, Herry Azhari Tegaskan 3 Kunci untuk Majunya Pemasyarakatan

Sidak di Lapas Pasuruan, Herry Azhari Tegaskan 3 Kunci untuk Majunya Pemasyarakatan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Herry Azhari saat memberikan arahan kepada seluruh Napi di lapas II B Pasuruan

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - menggelar razia gabungan yang dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan, Herry Azhari beserta tim dari , Senin (15/10/2024), sekira 21.00 WIB.

Dalam arahannya Herry menyampaikan pentingnya integritas sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas, terutama dalam menerapkan tiga kunci pemasyarakatan maju untuk menjadi pedoman kerja.

Baca Juga: Info BMKG Selasa 15 Oktober 2024: Wilayah Jatim ini Mulai Hujan, Surabaya Masih Begini Saja

Ia menegaskan kepada seluruh jajaran di lingkungan lapas bahwa integritas bukan hanya sekadar komitmen moral. Tetapi gaya hidup yang harus dipegang teguh oleh seluruh petugas demi mewujudkan pemasyarakatan yang berintegritas, aman, dan bersih dari penyimpangan.

"Tiga kunci utama Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini terhadap gangguan keamanan, pemberantasan narkoba, dan sinergi dengan pihak eksternal, ketiga kunci tersebut tidak akan berjalan optimal tanpa integritas yang kuat di setiap lini," kata Herry Azhari.

Baca Juga: Optimalkan Pembangunan Kesejahteran Sosial, Pemprov Jatim Teken MoU dengan Poltek Kessos

"Integritas adalah kunci dari segala kunci, ini perli di garis bawahi bahwa menjaga integritas bukanlah pilihan, tetapi keharusan. Setiap tindakan, sekecil apa pun, harus mencerminkan komitmen untuk mematuhi aturan dan etika kerja, terutama dalam lingkungan yang rentan terhadap godaan dan tantangan, seperti ," imbuhnya.

Herry mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan integritas sebagai standar pribadi dalam bekerja, tidak hanya demi kepentingan institusi. Tetapi juga demi membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja .

"Jika kita jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas, bukan hanya keamanan yang terjaga, tetapi juga masa depan kita sebagai individu dan sebagai bangsa," tutup Herry Azhari dengan penuh semangat. (maf/par/van)

Baca Juga: Nasdem Panaskan Mesin untuk Total Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO